Selasa, 20 September 2016

Interview



Anyeonghaseyo….
Ada yang kangen ama gue ga ? udah lama jarang post, dan mumpung ada waktu ane ngepost interview bangtan. Udah agak lama sih, tapi semoga kalian senang ya…


Star 1 Magazine – Agustus Issue
Q : katakan sesuatu pada member yang telah bersama-sama denganmu melewati susah dan senang. Dan untuk Army yang telah mendukungmu selama 3 tahun ini.

Rap Monster : daripada merasa kesulitan , sekarang kami mempunyai kesempatan untuk lebih menikmatinya. Aku harap aku tetap banyak tertawa dengan para member. Bagiku, ARMY adalah sesorang yang terus membuatku untuk terus bekerja tidak peduli seberapa banyak aku menjadi mati kutu (kehilangan ide) saat sedang mengerjakan music.

Suga : kami adalah orang yang terus mencoba untuk menjadi yang terbaik agar kami lebih berkembang. Ini adalah berkah yang luar biasa untuk bisa bekerja dengan mereka. ARMY adalah alasan kami ada. BTS bisa bersinar karna ARMY. Aku ingin membayarnya dengan memberikan yang terbaik untuk mereka.

Jungkook : saat aku masih traine, aku sangat kurang dalam banyak hal, dan para hyung mengajarkanku dan sangat banyak membantuku. Aku sangat berterimakasih pada hyung yang telah memintaku untuk terus bekerja keras, jadi aku tidak akan tertinggal di belakang dan aku busa menunjukan sisi keren dari diriku. Sampai hari dimana aku bisa mengejar para hyung, aku kan terus bekerja keras. ARMY, aku tidak bisa hidup tanpa ARMY. Aku sangat berterimakasih dan aku berharap kita hanya akan terus berjalan dijalan yang benar, tidak ada hambatan. (semuanya akan baik-baik saja).

JHope : terimakasih untuk para member dan ARMY yang sudah bersama ku dalam 3 tahun ini. Dan Bighit telah membuatnya sukses !! mari kita terus berusaha dan selalu bahagia. Semua yang ada dalam hidupmu adlah sebuah kesuksesan.

Jin : aku adalah tipe tsundere, jadi aku tidak begitu tau bagaimana cara mengurus orang lain dengan baik. Ketika 1 grup tinggal bersama-sama , tidak mudah untuk bisa terus bergaul secara bersamaan, member selalu saling mengerti satu sama lain. Sangat menyenangkan memiliki ARMY, orang yang bisa kami share tentang kebahagiaan kami,. Aku ingin memperlihatkanmu yang terbaik dariku, dan aku ingin ARMY mempunyai masa depan yang indah.

Jimin : walaupun kami sudah hidup bersama-sama dalam waktu lama, aku tetap ingin hidup bersama-sama dengan mereka untuk waktu yang lebih lama lagi. Member adlah sesuatu yang sangat penting bagi satu sama lain. Dan terima kasih banyak untuk para ARMY, karna tetap bersama kami dalam 3 tahun ini, baik dalam jangka waktu pendek ataupun jangka waktu yang lama. Aku ingin bersma kalian untuk waktu yang lebih lama.

V : aku bangga dan berterima kasih pada member yang terus bekerja keras untuk setiap perkembangan mereka. Semua kata yang bisa aku ucapkan untuk ARMY adalah terima kasih banyak. Tolong maafkan aku karna telah menajdi lebih coklat (warna kulitnya lebih gelap dari member lain) karna aku harus syuting Hwarang. (well, menurut gua dia ga cemas sama warna kulitnya yang coklat dari member lain. Mungkin dia khawatir fans ga suka sama warna kulitnya.)

Ok guys, mungkin segini dulu yang dapat Vind post, mungkin lain waktu bisa ngasih update-an yang baru. Jangan lupa sering mampir kesini ya.
Dan yang mau komen atau ngasih saran silahkan admin terima ko.
See you next time ARMY-deul.


©jimin_gallery
Engtrans by jeongmilk
Indotrans by HOSIKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar