Selasa, 20 September 2016

Who is He


Anyeonghasseo…..
Welcome back with me again… #Vind. Ok itu emng bukan nama asli gue, tapi kalian bisa manggil gue dengan sebutan Vind.
Oh ya buat para pembaca ku yang setia, sebelum kalian baca apa info yang gue kasih, gua mau nanya kabar kalian semua.
Gimna kabar kalian pada sehat ? yah… gue harap kalian selalu sehat dan bahagia. AMIinnn…
Ok seperti bias gue ga bakal banyak nyerocos dan kalian bisa langsung nikmatin apa yang gue sediin hari ini. Selamat menikmati….

INDO TRANS (BTS)
Ada sebuah audio yang diputar pada saat 2nd MUSTER BTS dan suara itu jelas suara jimin walaupun disamarkan dia bilang seperti ini.

“hallo, aku terlalu khawatir makanya aku ingin menyampaikan hal ini kepada kalian semua (Army). Ada salah satu member yang tidak tidur bahkan tidak pernah dan itu benar, aku akan memberitahukan kepada kalian masalah serius ini.

Suatu hari saat aku bangun dari tidurku, dan anak ini sudah bangun dari tidurnya makanya aku bilang (wah ternyata kau bangun lebih cepat hari ini) tapi anak ini menjawab (tidak, aku belum tidur).

Dan suatu malam aku mencoba tidak pergi tidur dan mencari tau apa yang dilakukannya, dan ternyata setelah kami semua (BTS) pulang dari scdule. Dia berlatih dan kapanpun dia punya waktu. Dia menulis surat untuk fans (Army), dia terus berlatih dan dia bilang kepada kami semua (BTS) bahwa dia sedang mempersiapkan lagu coverannya untuk para fans (Army) .

Dia terus tidak pernah tidur karna melakukan hal-hal yang sangat aneh dengan lagu itu. Dan beberapa hari ini, hastag aneh menumpuk menjadi satu dia terlalu heboh, sepanjang malam memberikan lagu-lagui rekomendasinya. Dia membuat ku gila ini serius tapi ini bukan hal yang penting.

Aku tidak tahu apa dia baik-baik saja atau tidak karna mengingat dia tidak tidur. Tapi masalahnya ketika anak ini tidur dia akan seperti mayat yang tidak pernah bangun  dan susah untuk dibangunkan, apa yang harus ku lakukan dengan hal itu?

Cr.facebook
Via bangtan base


Apa ada yang tahu anak yang jarang tidur dan bahkan tidak pernah tidur seperti yang Jimin ceritain diatas?
Yang sering bikin surat di fanpage buat para Army?
Yang sering pake hastag numpuk kalo ngerekomendasiin lagu ?
Yang sering bikin lagu cover?
Dan yang paling susah kalo dibangunin…!!

Siapa lagi kalo bukan Golden Maknae Bts dan para Army
That’s Jeon JungKook…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar