Anyeonghasseo…..
Welcome back with me
again… #Vind. Ok itu emng bukan nama asli gue, tapi kalian bisa manggil gue
dengan sebutan Vind.
Oh ya buat para pembaca ku
yang setia, sebelum kalian baca apa info yang gue kasih, gua mau nanya kabar
kalian semua.
Gimna kabar kalian pada
sehat ? yah… gue harap kalian selalu sehat dan bahagia. AMIinnn…
Ok seperti bias gue ga
bakal banyak nyerocos dan kalian bisa langsung nikmatin apa yang gue sediin
hari ini. Selamat menikmati….
INDO TRANS (BTS)
Ada sebuah audio yang diputar pada saat 2nd
MUSTER BTS dan suara itu jelas suara jimin walaupun disamarkan dia bilang
seperti ini.
“hallo, aku terlalu khawatir makanya aku
ingin menyampaikan hal ini kepada kalian semua (Army). Ada salah satu member
yang tidak tidur bahkan tidak pernah dan itu benar, aku akan memberitahukan
kepada kalian masalah serius ini.
Suatu hari saat aku bangun dari tidurku,
dan anak ini sudah bangun dari tidurnya makanya aku bilang (wah ternyata kau
bangun lebih cepat hari ini) tapi anak ini menjawab (tidak, aku belum tidur).
Dan suatu malam aku mencoba tidak pergi
tidur dan mencari tau apa yang dilakukannya, dan ternyata setelah kami semua
(BTS) pulang dari scdule. Dia berlatih dan kapanpun dia punya waktu. Dia
menulis surat untuk fans (Army), dia terus berlatih dan dia bilang kepada kami
semua (BTS) bahwa dia sedang mempersiapkan lagu coverannya untuk para fans
(Army) .
Dia terus tidak pernah tidur karna
melakukan hal-hal yang sangat aneh dengan lagu itu. Dan beberapa hari ini,
hastag aneh menumpuk menjadi satu dia terlalu heboh, sepanjang malam memberikan
lagu-lagui rekomendasinya. Dia membuat ku gila ini serius tapi ini bukan hal
yang penting.
Aku tidak tahu apa dia baik-baik saja atau
tidak karna mengingat dia tidak tidur. Tapi masalahnya ketika anak ini tidur
dia akan seperti mayat yang tidak pernah bangun
dan susah untuk dibangunkan, apa yang harus ku lakukan dengan hal itu?
Cr.facebook
Via
bangtan base
Apa ada yang tahu anak yang jarang tidur
dan bahkan tidak pernah tidur seperti yang Jimin ceritain diatas?
Yang sering bikin surat di fanpage buat
para Army?
Yang sering pake hastag numpuk kalo
ngerekomendasiin lagu ?
Yang sering bikin lagu cover?
Dan yang paling susah kalo dibangunin…!!
Siapa lagi kalo bukan Golden Maknae Bts dan para Army…
That’s Jeon
JungKook…
Tidak ada komentar:
Posting Komentar