Senin, 19 September 2016

About Me



Salam manis untuk pembaca ku yang setia.
Hari ini gue lagi update dulu ya guys tentang BTS, please… jangan kecewa….
Hari ini gue mau berbagi kebahagiaan, bukan kah kebahagiaan itu harus dibagi?
So gue bakal share disini……
Kemarin adalah hari ulang tahun gue yang ke 17. Tau donk apa artinya ?
Yaps… Sweet Seventeen.
Gue emang ga ngerayaain itu tapi mereka’’ lah yang merayakan itu buat gue… it’s so sweet
Tanggal ultah gue itu 08 september tapi kebanyakan orang taunya tanggal 09, yah emang bukan salah mereka juga sih, gua emang masang tanggal 09 di akun fb. Supaya bagus aja 090999. I like number 9.
Oh ya nyaris lupa,,,,gue back ke topic awal. Gue mau cerita tentang ulang tahun gue, ya ga banyak sih… berawal dari pagi hari mama tercinta mengucapkan HBD dengan cipika cipiki disambung dengan ayah kebanggan gue, yang memberi ucapan selamat, di lanjut ade nyebelin gue lalu sahabat gue… dan mama gue nyiapin kue yang bertulis kan Happy Birthday Indri dengan lilin 17. Dan pastinya gue ngerasa bahagia banget.
Ok selanjutnya waktu disekolah ini tanggal 09 nya,gue sempert kesel sama sahabat gue Saeng dan Yehet yang lupa dan ngerjain gue abis-abisan. Abis itu mereka meluk gue dan minta maaf. Ah Yehet saranghae,,,, teman diseolah juga banyak yang ngucapin and I feel glad. Mereka sahabat ku tercinta.
Ini yang terakhir malam ini temen diperumahan gue ngasih gue kejutan dengan datang bawain cake yang mereka beli jauh-jauh. Mereka care banget dan sebagai penutup tradisi yang takkan dirubah adalah ceplokin gue dengan bahan dapur. Alhasil gue harus mandi lagi. Tapi dari semua kejadian itu gue ngerasa berarti.
Terima kasih Tuhan kau berikan aku nafas untuk merasakan indahnya kehidupan. Terima kasih juga untuk mama papa tercinta yang udah besarin gue sampe segede ini. Terima kasih buat sahabat tercinta gue Aisyah yang udah repot-repot ngelakin banyak hal untuk gue. Dan gua juga berterima kasih buat Koreng Fams yang masih setia disisi gua dari tahun ke tahun sahabat kesayangan yang ga ada duanya ada Noona aka Nadia, Saeng aka Reyna, dan Yehetmine aka  Melati.

Ok guys cukup sekian dari gue, makasih udah mau baca ungkapan hati gue,,tunggu update-an selanjutnya dan jangan bosen mampir ke my blog..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar