Salam manis untuk
pembaca ku yang setia.
Hari ini gue lagi
update dulu ya guys tentang BTS, please… jangan kecewa….
Hari ini gue mau
berbagi kebahagiaan, bukan kah kebahagiaan itu harus dibagi?
So gue bakal share
disini……
Kemarin adalah hari
ulang tahun gue yang ke 17. Tau donk apa artinya ?
Yaps… Sweet
Seventeen.
Gue emang ga
ngerayaain itu tapi mereka’’ lah yang merayakan itu buat gue… it’s so sweet
Tanggal ultah gue
itu 08 september tapi kebanyakan orang taunya tanggal 09, yah emang bukan salah
mereka juga sih, gua emang masang tanggal 09 di akun fb. Supaya bagus aja
090999. I like number 9.
Oh ya nyaris
lupa,,,,gue back ke topic awal. Gue mau cerita tentang ulang tahun gue, ya ga
banyak sih… berawal dari pagi hari mama tercinta mengucapkan HBD dengan cipika
cipiki disambung dengan ayah kebanggan gue, yang memberi ucapan selamat, di
lanjut ade nyebelin gue lalu sahabat gue… dan mama gue nyiapin kue yang
bertulis kan Happy Birthday Indri dengan lilin 17. Dan pastinya gue ngerasa
bahagia banget.
Ok selanjutnya waktu
disekolah ini tanggal 09 nya,gue sempert kesel sama sahabat gue Saeng dan Yehet
yang lupa dan ngerjain gue abis-abisan. Abis itu mereka meluk gue dan minta
maaf. Ah Yehet saranghae,,,, teman diseolah juga banyak yang ngucapin and I
feel glad. Mereka sahabat ku tercinta.
Ini yang terakhir malam
ini temen diperumahan gue ngasih gue kejutan dengan datang bawain cake yang
mereka beli jauh-jauh. Mereka care banget dan sebagai penutup tradisi yang
takkan dirubah adalah ceplokin gue dengan bahan dapur. Alhasil gue harus mandi
lagi. Tapi dari semua kejadian itu gue ngerasa berarti.
Terima kasih Tuhan
kau berikan aku nafas untuk merasakan indahnya kehidupan. Terima kasih juga
untuk mama papa tercinta yang udah besarin gue sampe segede ini. Terima kasih
buat sahabat tercinta gue Aisyah yang udah repot-repot ngelakin banyak hal
untuk gue. Dan gua juga berterima kasih buat Koreng Fams yang masih setia
disisi gua dari tahun ke tahun sahabat kesayangan yang ga ada duanya ada Noona
aka Nadia, Saeng aka Reyna, dan Yehetmine aka
Melati.
Ok guys cukup sekian
dari gue, makasih udah mau baca ungkapan hati gue,,tunggu update-an selanjutnya
dan jangan bosen mampir ke my blog..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar